Wanita di Bawah Umur Tertangkap Saat Akan Check In

Razia hotel dan salon mesum
Sumber :
  • VIVAnews/Zulfikar Husein

VIVAnews - Jelang Natal dan Tahun Baru, petugas gabungan dari polisi, TNI, dan Satpol PP, melakukan operasi yustisi di sejumlah tempat hiburan dan hotel di Kota Padang Sidimpuan, Sumatera Utara. Sebanyak delapan orang yang tidak memiliki identitas kartu tanda penduduk (KTP) diamankan petugas, dalam operasi dini hari tadi, Sabtu, 20 Desember 2014.

Begitu mengetahui petugas gabungan polisi TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kota Padang Sidimpuan melakukan razia, sejumlah pengunjung Pakter Tuak, di jalan lintas Sumatera-Simirik dan di jalan bay pass langsung lari berhamburan.

Dalam operasinya, petugas memeriksa identitas sejumlah pengunjung yang sedang asyik meminum minuman keras di tempat tersebut.

Petugas melanjutkan operasi di sejumlah hotel kelas melati yang ada di Kota Padang Sidimpuan. Sayangnya, operasi tersebut diduga bocor. Dari empat hotel yang dilakukan razia, petugas hanya mengamankan dua orang wanita yang masih di bawah umur saat hendak memasuki hotel.

Kepala Kantor Satpol PP Kota Padang Sidimpuan, Samadi mengatakan, operasi tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi kondusif jelang Natal dan Tahun Baru. Sasaran operasi adalah sejumlah hotel dan tempat hiburan. Sejumlah pengunjung hotel dan tempat hiburan yang tidak memiliki identitas KTP langsung diangkut petugas ke kantor Satpol PP.

Belum Aman dari Degradasi, PSS Sleman Siap Bangkit di 5 Laga Sisa

Dedi Herianto/ tvone

 

5 Fakta Menarik Lee Jae In yang Berperan Sebagai Lee Yoon Seo di Drakor Night Has Come
Ilustrasi asuransi kesehatan

Memahami Dua Jenis Asuransi Kesehatan, Hospital Benefit dan HCP

Memiliki asuransi kesehatan di era sekarang menjadi hal yang penting. Asuransi ini dapat membantu meringankan beban biaya pengobatan yang semakin tinggi.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024