FOTO: Ibu dan Anak Korban Longsor Banjarnegara Ditemukan Berpelukan

jenazah ibu dan anak korban longsor banjarnegara ditemukan berpelukan
Sumber :
  • ANTARA/Idhad Zakaria
VIVAnews
4 Alasan Kenapa Vietnam Asyik Banget Buat Solo Traveling
- Hingga akhir hayatnya, seorang ibu dan anak korban longsor Banjarnegara masih bersama-sama. Kedua jenazah ini ditemukan tim gabungan saat mencari korban yang tertimbun tanah.

Nekat Selundupkan Sabu di Sepatu, Pengunjung Rutan di Tangerang Ditangkap

Para petugas takjub dengan korban yang setia pada anaknya hingga ajal mencabut nyawa keduanya. Pada hari ketujuh evakuasi, keduanya ditemukan setelah proses yang cukup panjang.
Charly Van Houten dan Muhammad Daud Kolaborasi dalam Lagu Tulang Rusuk


Lihat foto-fotonya


Pencarian korban yang belum ditemukan ini masih terus dilakukan. Bukan hanya jenazah ibu yang berpelukan dengan anaknya, banyak kisah misteri saat bencana longsor yang terjadi di Banjarnegara itu.


Seperti rumah salah satu warga yang utuh ketika undukan tanah itu longsor ke halaman warga setempat.


Selain itu juga, munculnya ribuan lele di aliran sungai yang membelah Dusun Jemblung. Pengakuan saksi mata, siang menjelang sore pada Jumat petaka itu, ada warga yang berhasil menjaring ikan lele dalam jumlah banyak di aliran sungai yang mengairi sawah warga.


Warga memperkirakan, kemunculan lele tersebut besar kemungkinan larian dari dalam tanah. Sebab, nun jauh di atas Dusun Jemblung, yakni di atas bukit yang kini menjadi sorotan Tim Kaji Gerak Cepat Gerakan Tanah, ada kolam berdiamater 30 meter dengan kedalaman 1 meter. Kolam ini ternyata sudah lama ada. Warga menamakannya dengan Telaga Lele. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya