Nekat Curi Pistol Polisi, Seorang Pemuda Ditembak

Ilustrasi/Tahanan kabur
Sumber :
  • iStock
VIVAnews
Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti
- Seorang pemuda terpaksa ditembak petugas kepolisian karena nekad mencuri pistol milik seorang personel Satlantas, Jumat, 19 Desember 2014. Kini polisi masih memburu seorang pelaku lainnya.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Tersangka berinisial AS, langsung menjalani perawatan di Rumah sakit Bhayangkara Jalan Wahid Hasyim Medan, Sumatera Utara setelah ditembak personel Polsek Medan Kota saat membekuk pelaku di sekitar kawasan Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara. Petugas juga mengamankan pistol yang dicuri oleh pelaku.
Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali


Tersangka bersama seorang rekannya berinisial H yang kini buron nekad mencuri pistol milik Brigadir Juanda yang tengah beristirahat di pos Satlantas sekitar pukul 05.00 WIB. Dengan menggunakan pisau silet pelaku membuka sarung senjata dan melarikan pistol yang melekat di pinggang korban.


“Kita langsung melakukan penyelidikan setelah mengetahui ada pistol anggota yang dicuri,” ujar Kapolsekta Medan Kota Kompol Wahyudi.


Berdasarkan pengakuan pelaku, dia nekat mencuri pistol milik anggota polisi untuk melakukan aksi kejahatan. Kini petugas masih memintai keterangan pelaku untuk memburu pelaku lainnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya