Bawa Sawit Curian, Bokong Sukarni Ditembak Oknum Polisi Jambi

Ilustrasi garis pembatas polisi
Sumber :
  • iStock
VIVAnews
Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!
- Seorang petani ditembak oknum aparat polisi dari satuan Brigade Mobil. Korban penembakan ini warga Desa Pauh, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Menurut keterangan Polisi, petani itu diduga akan menjual puluhan ton buah sawit hasil curian ke sebuah pabrik pengolahan sawit di Sarolangun. Oknum Brimob itu, yang berjaga di areal pabrik, sudah mencegah korban memasuki kawasan pabrik tapi dia memaksa.
Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah


Korban dan oknum Brimob itu kemudian bertengkar. Si Polisi melepaskan tembakan ke udara dengan maksud memberikan peringatan. Tapi peluru mengenai pantat korban.


Korban, yang diketahui bernama Sukarni, segera dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher, Jambi. Belum dipastikan apakah Sukarni benar-benar membawa puluhan ton buah sawit hasil curian. Dia akan dimintai keterangan setelah kondisinya dinyatakan baik.


Kepala Kepolisian Daerah Jambi, Brigadir Jenderal Polisi Bambang Sudarisman, mengaku menyesalkan insiden itu. Dia memastikan Polisi segera melakukan penyelidikan secara profesional atas kasus itu, tidak hanya kepada korban melainkan juga kepada pelaku, oknum Brimob itu.


Bayu Alfarizi dan Bima Pratama/Sarolangun







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya