Sadis, Suami Bakar Istri Hingga Tewas

Susi Hikmah (39) saat dirawat.
Sumber :
  • Diki Hidayat/VIVAnews
VIVAnews -
Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping
Sadis. Lantaran tak diberi uang, DS (40 tahun), tega membakar istrinya. Susi Hikmah (39 tahun), hari ini, Senin 15 Desember 2014, menghembuskan napas terakhir setelah berjuang untuk hidup sejak peristiwa memilukan tiga hari lalu.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

Nyawa Susi tak bisa diselamatkan setelah tubuhnya hangus terbakar hingga 80 persen. Jasad Susi dibawa ke rumah duka di Kampung Waruga, Desa Bina Karya, Kecamatan Banyuresmi, Garut, setelah dirawat di RSUD Dr. Slamet, Garut.
Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan


Keluarga Susi, termasuk anak-anaknya yang masih kecil, sangat terpukul setelah ditinggal orang yang dicintainya itu untuk selamanya. Husni Mubarok, Mukti Hikmatul dan Falah Husein, tak kuasa melihat ibunya tak bernyawa.


Keluarga berharap, DS dihukum seberat-beratnya. Pasalnya, setelah diamankan polisi, DS juga mengancam akan membunuh semua keluarga Susi.


"Pokoknya kami minta supaya DS dihukum seberat-beratnya, karena sudah tega membunuh istrinya sendiri juga mengancam akan membunuh keluarga kami," ujar Hj. Enok, kakak Susi.


Enok bersedia untuk merawat dan menyekolahkan anak-anak adiknya yang masih kecil-kecil itu.


Sebelum dimakamkan di tempat pemakaman keluarga, jasad Susi terlebih dulu disalatkan di masjid dekat rumah.


Suami kejam itu kini sudah ditahan di Mapolres Garut. Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Dadang Garnadi, mengatakan motif DS membakar istrinya lantaran tak diberi uang untuk membeli kendaraan.


Pelaku kini terancam pasal berlapis dengan ancaman hukuman seumur hidup, bahkan hukuman mati.


Taufiq Hidayah/tvOne Garut
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya