Kecelakaan Bus di Cianjur

33 Penumpang Masih Berada di Rumah Sakit

VIVAnews - Sekitar 33 dari 36 orang korban bis Hiba Putra yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cianjur-Warung Kondang kilometer 13 masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cianjur, Jawa Barat.

Kebanyakan para korban mengalami patah tulang dan luka serius pada bagian tubuhnya. Senin 11 Mei 2009 malam, para korban masih menjalani perawatan intensif di ruang gawat darurat.  Sementara tiga korban jiwa dalam kecelakaan tersebut masih berada di kamar mayat RS Cianjur.
 
Rumiati, salah satu korban kecelakaan tersebut mengatakan, sebelum kecelakaan bis yang dikemudian oleh Ateng melaju dalam kecepatan tinggi dari arah Sukabumi menuju Bandung.

Sekitar jalan Raya Warung Kondang, tiba-tiba sebuah sepeda motor menyalip truk dari arah berlawanan.

Sopir bus yang kaget kemudian banting stri dan kehilangan arah dan masuk sawah. Sebelumnya bus juga sempat menabrak bengkel tambal sebelum akhirnya terguling.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, tiga orang meninggal dalam kejadian kecelakaan itu. Mereka adalah Firman kondektur bis dan dua korban lainya bernama Rika dan seorang penumpang laki-laki yang belum diketahui identitasnya.

Firman meninggal saat hendak dibawa ke rumah sakit, sementar dua penumpang meninggal di tempat kejadian.
 
Kepala Kepolisian Resort Cianjur, Ajun Komisaris Besar Rahmat Hidayat mengatakan, saat ini sopir bis naas itu kini masih telah ditahan.
 
Laporan: Deni Hendra| Cianjur

2 Pangkalan Udara Israel Bolong-bolong Dihantam Rudal Iran
Natasha Rizky

Sambil Terisak, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Setelah Cerai dari Desta

Natasha Rizky mengungkap kehidupannya saat ini setelah bercerai dengan Desta. Hal itu disampaikan Natasha saat menjadi bintang tamu di Youtube VINDES, yang dipandu Desta.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024