Pesawat Sriwijaya Air Pecah Ban, Penumpang Terlantar 6 Jam

Pesawat Sriwijaya Tergelincir di Pontianak
Sumber :
  • ANTARA/Sheravim
VIVAnews
Kombes Iqbal dan Anak Buah Cegat Kendaraan di Lampu Merah, Bikin Pengendara Hepi
- Penumpang pesawat Sriwijaya Air tujuan Tarakan-Balikpapan mengalami pecah ban, membuat ratusan penumpang terlantar hingga lebih dari enam jam di bandara Juwata, Sabtu siang, 13 Desember 2014.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Pesawat dengan nomor penerbangan SJ165 itu, menurut jadwal berangkat pada 11.30 WITA. Sejumlah penumpang menilai Sriwijaya tidak bertanggungjawab. Tidak adanya kejelasan, membuat sebagian penumpang akhirnya membeli tiket pesawat lain.
Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!


Sementara sebagian besar penumpang yang memilih tetap menunggu, tidak mendapat pelayanan yang layak. "Jangankan penggantian uang tiket. Makan, atau bahkan minum saja tidak diberikan," kata seorang penumpang bernama Mulyadi.


Seorang penumpang bernama Asep, mengatakan terpaksa membeli tiket pesawat lain. Pihak Sriwijaya disebutnya hanya mengganti sebagian dari harga tiket sebesar Rp 1,1 juta. Hingga saat ini, ratusan penumpang masih menunggu.


Pesawat dijadwalkan berangkat pukul 17.30 WITA atau pukul 16.30 WIB. Tidak ada penjelasan dari Sriwijaya, mengenai penyebab pecahnya ban pesawat.


Muhammad Tahir/Agus Ramadhan/tvOne
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya