Anggota DPRD Serang Meninggal Dalam Kamar Hotel di Batam

Hotel Pasifik Batam
Sumber :
  • VIVAnews/Berton Siregar
VIVAnews
Menkes: Kalau Mau Mencapai Indonesia Emas 2045, Masyarakat Harus Sehat dan Pintar
- Seorang anggota DPRD Serang, Banten, dilaporkan meninggal dalam salah satu kamar di Hotel Pasific, Batam, Jumat malam, 12 Desember 2014. Penyebab kematian belum dipastikan, tetapi ada dugaan tak wajar.

Rasio Utang Pemerintah 2025 Ditargetkan Naik Jadi 40 Persen, Kemenkeu Buka Suara

Korban yang bernama Ahmad Anis Fuad bin Ky Zahir, berusia 43 tahun, disebut berada di Batam untuk kunjungan kerja ke Dispenda Pemko Batam, bersama dengan 20 orang rombongan Komisi III DPRD Serang.
Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan


"Ya, memang ada salah satu anggota rombongan kita, dari komisi III DPRD Serang Banten meninggal tadi malam," kata Ketua DPRD Serang Subadri Usuludin, yang menjadi Ketua rombongan, pada Sabtu pagi, 13 Desember 2014.


Saat ini, jenazah Fuad masih divisum di Rumah Sakit Otoritas Batam. Belum ada keterangan resmi mengenai penyebab kematian. Muncul dugaan korban tewas karena keracunan, karena terdapat buih yang keluar dari hidung dan mulut korban.


"Korban dibawah ke rumah sakit, sekitar jam satu pagi. Pada mulut dan hidungnya, terlihat buih berwarna putih," kata seorang karyawan hotel yang berinisial DD.


Berton Siregar/Batam/asp
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya