2 Anggota Brimob Tewas Ditembak di Papua

korban penembakan di Papua
Sumber :
  • ANTARA/Muhsidin
VIVAnews
Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!
- Dua anggota Brimob yang bertugas di Kabupaten Puncak, Papua, tewas ditembak saat berada di halaman depan Kantor Bupati Puncak di Ilaga, Rabu 3 Desember 2014 sekitar pukul 09.30 WIT.

Sri Mulyani Proyeksi Ekonomi Global Tahun Ini Stagnan pada Level yang Rendah

Usai ditembak orang tak dikenal, senjata dua anggota Brimob itu langsung dirampas dan dibawa kabur. Pelaku diperkirakan ada empat orang.
Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan


Dua anggota Brimob yang tewas itu bernama Aiptu Thomson Siahaan dan Bripda Everson. Mereka ditembak saat sedang membantu kegiatan perayaan Natal GKI klasis Ilaga.


"Dua anggota polisi tewas ditembak di Ilaga, tepatnya di depan Kantor Bupati setempat, saat sedang mengangkat kurs-kursi yang digunakan untuk perayaan Natal," ujar Juru Bicara Polda Papua, Kombes Pudjo Sulistyo.


Kedua anggota Brimob itu tewas di tempat setelah timah panas ditembakkan secara beruntun. Kata Pudjo, Bripda Everson ditembak di pelipis dan Aipda Thomson Siahaan di kaki dan dada.


"Senjata api jenis AK milik kedua anggota dirampas para pelaku yang langsung melarikan diri masuk ke hutan," kata Pudjo.


Seusai penembakan, anggota Polisi dan TNI langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku.


Sementara itu, jenazah kedua anggota Brimob itu masih berada di Puskesmas Ilaga. "Karena alasan cuaca, evakuasi baru dilaksnakaan Kamis besok," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya