Truk Ekspedisi Terbalik Setelah Tabrak Depot Pertamina

Truk Ekspedisi Terbalik setelah Tabrak Depot Pertamina
Sumber :
  • Rusli Djafar/Parepare
VIVAnews
Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!
- Sebuah truk ekspedisi bermuatan berbagai barang terbalik dan menabrak pagar depan Depot Pertamina di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat pagi, 28 November 2014.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Dibutuhkan lebih dari satu jam untuk mengeluarkan kernet truk yang terjepit badan truk yang ringsek. Upaya penyelamatan dilakukan petugas keamanan Depot Pertamina dan warga setempat. Si kernet hanya luka ringan pada kakinya.
Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia


Truk dengan nomor polisi DD 9887 OM itu melaju dari arah Makassar menuju Palu, Sulawesi Tengah. Persis di depan Depot Pertamina Parepare, truk oleng dan menabrak sisi kanan pagar depan Depot. Truk terbalik satu satu meter dari pintu masuk dan keluar Depot Pertamina.


“Muatan mobil berat hingga oleng ke kiri. Saya juga mengantuk capek bawa mobil dari Makassar,” ujar Wandi, pengemudi truk, yang ditemui di pos keamanan Depot Pertamina.


Sambil menunggu Polisi, sopir dan kernet truk diamankan di pos keamanan. Akibat kecelakaan itu, pagar bagian depan Depot Pertamina rusak, namun tidak sampai mengganggu distribusi bahan bakar minyak ke sejumlah daerah di Sulawesi Selatan.


Sebelum dievakuasi, truk yang terbalik itu menjadi tontonan warga yang melintas. Bahkan, anak-anak yang akan berangkat ke sekolah menghampiri truk nahas tersebut.


Rusli Djafar/Parepare



Baca berita lain:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya