Sertijab di BNP2TKI, Nusron Pakai Kemeja Putih Khas Jokowi

Kepala BNP2TKI Nusron Wahid
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf
VIVAnews
Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions
- Prosesi Serah Terima Jabatan Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI), dari Gatot Abdullah Mansyur kepada Nusron Wahid, pada Jumat, 28 November 2014, berlangsung tertib dan khidmat.

Gia Akhiri Kontrak dengan Jakarta Pertamina Enduro

Seremoni sederhana itu seakan menjadi momen baru bagi Nusron yang baru sehari sebelumnya dilantik oleh Presiden Joko Widodo, sebagai Kepala BNP2TKI.
Viral Isak Tangis Bocah Pecah Melihat Kepergian Ibunya yang Tewas Dibacok Ayahnya: Kenapa Bukan Aku?


Nusron yang hadir bersama istri, terlihat kompak mengenakan baju bernuansa putih. Seperti khas Presiden Joko Widodo dan para menteri, Nusron terlihat mengenakan kemeja putih tanpa dimasukkan, berpeci hitam dan lengan tangan digulung. Dia begitu sumringah menyapa seluruh tamu yang hadir.


Begitupun sang istri, Dili Rosi Timadar, terlihat begitu elegan dengan jilbab putih dan berkain batik hijau dipadupadan dengan tas kulit kecil berwarna putih dan sepatu hak tinggi yang juga berwarna putih, juga selalu melempar senyum selama prosesi serah terima jabatan.


Dalam sambutannya, mantan Kepala BNP2TKI Gatot Abdullah Mansyur, menyambut baik kehadiran Nusron di BNP2TKI. Dia berharap, Nusron dapat segera beradaptasi dan memberikan kinerja maksimal untuk kemajuan BNP2TKI seusai masa kepemimpinannya yang baru berjalan selama delapan bulan.


"Mungkin ini panggung baru bagi pak Nusron. Tapi saya yakin, beliau akan cepat beradaptasi dan paham situasi disini. Tinggal dipoles-poles saja sedikit. Mudah-mudahan di tangan pak Nusron, BNP2TKI ke depannya bisa lebih greget," kata Gatot.


Selain dihadiri pejabat dan pegawai BNP2TKI, prosesi sertijab yang digelar tepat pukul 09.00 WIB itu juga dihadiri mantan Kepala BNP2TKI sebelumnya, Jumhur Hidayat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya