Ayah Cabuli Anak Tiri yang Kerap Bercelana Pendek

Ilustrasi pelecehan seksual
Sumber :
  • VIVAnews/ Faddy Ravydera
VIVAnews
Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga
- Seorang ayah mencabuli anak tirinya yang masih berusia sepuluh tahun. Dia mengaku birahi tiap melihat putri tirinya bercelana pendek.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Pria yang diketahui berinisial PS (47 tahun) itu warga Kampung Sawah, Desa Tegalwangi, Kecamatan Menes, Pandgelang, Banten. Dia kini mendekam di sel tahanan kantor Kepolisian Resor (Polres) Pandeglang.
Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari


Saat menjalani pemeriksaan di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Pandeglang, PS yang sehari-hari berprofesi sebagai pengemudi ojek itu mengakui mencabuli anak tirinya. Dia mengaku tak kuat menahan nafsu karena anak tirinya kerap menggunakan celana pendek.


PS berbuat asusila di beberapa tempat sebanyak empat kali, yakni dua kali di rumah saat kondisi sedang sepi, dan dua kali di kebun belakang rumah. Agar aksi itu tidak diketahui istrinya, dia kerap mengancam korban dengan tidak akan memberikan uang jajan.


Menurut Wakil Kepala Polres Pandeglang, Komisaris Polisi Budhi Bathara, tersangka dijerat Pasal 81 dan 82 Undang-Undang Nomor 23 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.


Anggit Gunadi/Pandeglang



Baca berita lain:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya