Anggota DPD Ini Klaim Yang Pertama Lapor Kekayaan ke KPK

Gusti Ngurah Arya Wedakarna
Sumber :
  • vedakarna.net
VIVAnews
Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL
- Anggota Dewan Perwakilan Daerah dari Provinsi Bali, Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna Mahendradatta Wedasteraputra Suyasa, melaporkan harta kekayaannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis 27 November 2014.

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

Dia mengklaim merupakan anggota DPD pertama yang melaporkan harta kekayaannya ke KPK. "Pada hari ini diterima Johan Budi. Saya senator RI pertama yang laporkan LHKPN. Semoga yang lain bisa cepat," kata dia.
Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior


Arya tiba pada sekitar pukul 11.30 WIB dan usai melaporkan kekayaannya selang 30 menit kemudian. Dia menyebut harta kekayaannya itu mencapai belasan miliar. "Untuk harta laporan hampir mencapai 14 miliar," ujar dia.


Kehadiran senator Bali di Gedung KPK cukup menyita perhatian dari wartawan. Salah satunya adalah penampilannya yang mencolok dengan memakai perhiasan berupa cincin batu akik di kedua tangannya dan anting di telinga sebelah kanan.


Meski merupakan seorang pejabat publik, dia tidak canggung dengan penampilannnya yang cukup mencolok itu. Bahkan, dia justu tersenyum saat disinggung mengenai penampilannya itu


Irwan Saputra/Jakarta
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya