Remaja Putus Sekolah Sodomi Balita 2 Tahun

Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa
VIVAnews -
Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas
Peristiwa yang terjadi di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan ini menyayat hati. Balita berusia dua tahun disodomi oleh seorang remaja 15 tahun.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Kejadian ini terungkap setelah MI, bocah malang itu, mengeluh kepada ibunya karena sakit pada bagian duburnya. Saat ditanya penyebabnya, MI mengatakan telah disodomi oleh RZ.
Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam


Bak disambar petir, Ibu korban ketika mendengar pengakuan anaknya. Ibu korban pun langsung melaporkan kejadian ini ke keluarga lainnya.


RZ yang merupakan remaja putus sekolah ini merupakan tetangga dekat korban. Dia tinggal bersama neneknya dan sudah sering ke rumah dan bermain dengan korban. 


Untuk menghindari kemarahan keluarga korban, RZ langsung diamankan pihak kepolisian. RZ kini ditahan di tahanan Mapolres Wajo. Kepada polisi, RZ mengakui perbuatannya. Aksi bejat RZ dilakukan di belakang rumah korban.


"Dia mengaku baru satu kali melakukan perbuatan itu," ujar Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Fiat Dedawanto, Kamis 27 November 2014.


Polres Wajo masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini. Berdasarkan informasi sementara, korban tidak hanya satu, masih ada anak lain yang menjadi korban RZ.


Puang Hendra Soetomo/Sulawesi Selatan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya