Arjuna Elektronik, Cara Baru Belanja Alat Elektronik

Showroom Arjuna Elektronik di Cengkareng
Sumber :
VIVAnews - Sebagai toko kredit elektronik online pertama di Indonesia, Arjuna Elektronik menyediakan pengalaman berbelanja yang unik. Mulai dari proses kredit yang cepat dan mudah tanpa kartu kredit hingga cakupan produk-produk terkini dari brand-brand terkemuka yang sangat beragam. Arjuna Elektronik juga menawarkan harga kompetitif dengan bunga cicilan rendah. 
Revisi UU ITE Disahkan, Privy Siap Amankan Transaksi Keuangan Digital
 
Pada era ini, alat elektronik telah menjadi kebutuhan sehari-hari. Namun konsepsi pembelian alat elektronik yang terbatas pada tunai dan kartu kredit membatasi masyarakat untuk menikmati kecanggihan teknologi masa kini. Karena itu, sejak berdirinya perusahaan pada tahun 2011, Arjuna Elektronik ingin menawarkan sesuatu yang baru bagi konsumen, yaitu pembelian dengan cara cicilan tanpa kartu kredit. Pengajuan kredit cukup menggunakan KTP dan formulir pengajuan kredit. Metode ini memudahkan masyarakat kalangan pekerja atau kelas sosial menengah kebawah untuk memenuhi kebutuhannya akan alat-alat elektronik.
Anggota DPR Ungkap Banyak Pengusaha Mengeluh soal Aturan Impor Produk Elektronik
 
Seiring meningkatnya kualitas dan standar hidup masyarakat, khususnya penduduk Jakarta, kebutuhan akan alat elektronik juga bertambah. Namun Arjuna Elektronik mengerti bahwa pembelian tunai akan terasa berat bagi sebagian orang. Ditambah lagi dengan sulitnya pengajuan kartu kredit di bank, akan membatasi industri elektronik untuk menjangkau seluruh masyarakat. Karena itulah Arjuna Elektronik melakukan inovasi bagi metode penjualan alat elektronik di Indonesia.
Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi
 
 
Selain itu, Arjuna elektonik bekerjasama secara langsung dengan brand-brand terkemuka dan telah terpercaya di Indonesia. Bentuk kerjasama ini salah satunya diwujudkan dalam bentuk garansi resmi dan pelayanan konsumen yang baik. Arjuna elektronik menawarkan berbagai kategori peralatan elektronik sehari-hari seperti AC, Audio System, Dispenser, Smartphone, kamera, kulkas, laptop, mesin cuci, tablet dan TV.
 
Sepuluh tahun terakhir ini, kita memasuki era digital. Konektivitas menjadi sesuatu yang penting, khususnya bagi industri kecil dan menengah. Semua area dan individu di dunia tersambung dengan internet. Karena itu, sejak tahun 2012, Arjuna Elektronik memfokuskan diri pada penjualan online. Tujuannya adalah mempermudah proses belanja. Kini, belanja alat-alat elektronik tidak perlu lagi datang ke toko. Tidak akan terjadi lagi keletihan otot kaki demi menikmati sebuah alat elektronik. Kini, pembeli hanya cukup membuka komputer dan mengunjungi situs Arjuna Elektronik di internet. 
 
Selain menawarkan pengalaman belanja online interaktif, Arjuna Elektronik juga memiliki dua showroom yang berlokasi di Cengkareng dan Karawaci, juga sebelas kios yang tersebar di Jakarta, Tanggerang, Bekasi dan Depok. Arjuna Elektronik juga telah mempunyai jaringan di Bandung dan berencana untuk memperluas untuk mencakup Surabaya, Jogjakarta dan Semarang. Pembukaan Showroom dan kios bertujuan memfasilitasi konsumen yang ingin membeli dengan cara mengunjungi langsung toko alat elektonik. Dengan begitu konsumen dapat memeriksa dan mencoba terlebih dahulu alat-alat elektronik sebelum membeli.
 
Proses pembelian dan pengajuan kredit di Arjuna Elektronik bisa disimak dalam video ini:
 
 
 
Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi hotline Arjuna Elektronik di (021) 55952760, mengklik website www.arjunaelektronik.com, facebook atau mengunjungi langsung showroom dan kios Arjuna Elektronik yang alamatnya bisa dilihat di sini. (Webtorial)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya