Perkosa ABG Bergilir, 3 Pemuda Dicokok

Ilustrasi kekerasan seksual.
Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa
VIVAnews
Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi
- Aparat Polres Cimahi menangkap tiga orang pemuda yang diduga melakukan perkosaan terhadap seorang anak baru gede (ABG). Tragisnya, korban diperkosa secara bergilir.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

Peristiwa ini bermula saat korban diajak oleh salah satu tersangka. Di sana korban diajak minum miras. Setelah tak sadarkan diri, korban dibawa ke kamar lalu diperkosa secara bergilir oleh lima orang.
Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam


Setelah sadar, korban langsung melaporkan kejadian ini ke kantor polisi. Kapolres Cimahi, Ajun Komisaris Besar Erwin Kurniawan, mengatakan polisi masih melakukan pengejaran terhadap dua orang pelaku lainnya.


"Kami masih cari dan kembangkan, saat ini tiga orang yang sudah ditangkap kami tengah periksa," kata Erwin, Rabu 26 November 2014.


Tiga pelaku yang ditangkap di antaranya Sa, Er, dan Su. Di hadapan penyidik, Sa mengaku tidak memerkosa korban yang masih di bawah umur itu.


"Saya hanya menjemput korban di rumahnya lalu mereka (tersangka lainnya) langsung memaksa korban minum miras. Setelah tidak sadarkan diri, korban langsung diperkosa secara bergantian," kata dia.


Selain menangkap tiga tersangka, polisi juga menyita beberapa barang bukti, yakni baju dan celana dalam korban.


Suhendar/Bandung
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya