Pembangunan Jaya Ancol Raih Padmamitra Awards 2014

PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk Raih Padmamitra Awards 2014
Sumber :

VIVAnews - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, menerima penghargaan Padmamitra Awards 2014 dari Kementerian Sosial Republik Indonesia. Penghargaan ini diterima dalam malam penganugrahan Padmamitra Awards 2014 yang berlangsung pada Selasa 18 November 2014 di Hotel Covinton Yogyakarta.

Pembangunan Jaya Ancol menerima penghargaan kategori peran aktif dalam pelaksanaan kegiatan tanggung jawab sosial dunia usaha di bidang penyelenggaraan kesejahteraan sosial secara terencana, terarah, dan berkelanjutan.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Penghargaan tersebut, diberikan karena Pembangunan Jaya Ancol dinilai telah aktif melaksanakan berbagai program CSR-nya sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat umum.

Beberapa program CSR Pembangunan Jaya Ancol, antara lain adalah Sekolah Rakyat Ancol (SRA) merupakan program hasil kerja sama Ancol dengan Yayasan Sekolah Rakyat Indonesia dengan program bantuan pendidikan memberikan beasiswa kepada siswa putus sekolah dan siswa yang berasal dari keluarga tidak mampu namun memiliki semangat belajar yang tinggi.

Kemudian, ada juga Ancol Sayang Lingkungan, merupakan program pemberdayaan masyarakat di sekitar Ancol dengan memberikan pelatihan daur ulang kertas, pembuatan pupuk kompos, bantuan penghijauan, yang kini sudah memiliki Koperasi Ancol Sayang Lingkungan dengan unit usaha daur ulang kertas, pengolahan sampah dan pembuatan kompos serta warung hijau.

Ada juga Kedai Gizi Balita, sebuah program pemberdayaan masyarakat di bidang kesehatan balita dan pemberdayaan perempuan dengan melakukan pengembangan keahlian dan usaha makanan sehat dan bergizi untuk balita dengan harga murah dan berkualitas.

“Program CSR Pembangunan Jaya Ancol tidak hanya berusaha menjalin hubungan baik antara manusia dengan manusia saja, atau antara perusahaan dengan masyarakat saja, tetapi juga antara manusia dengan alam serta antara seluruh keluarga karyawan dengan lingkungan”, ujar Farida Kusuma Rochani, Corporate Secretary Pembangunan Jaya Ancol.

Diharapkan dengan diterimanya penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi perusahaan untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya masyarakat yang tinggal di sekitar kawasan Ancol Taman Impian. (Webtorial)

VIVA Militer: Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

Dalam penemuan itu, mereka mengklaim bahwa negara Ukraina telah membayar “sejumlah besar dana” kepada para pelaku.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024