Seluruh Gubernur di Indonesia "Curhat" ke Jokowi Hari Ini

Presiden Joko Widodo menyampaikan sejumlah isu dalam KTT Rusia-ASEAN di Sochi
Sumber :
  • REUTERS/Damir Sagolj

VIVAnews - Presiden Joko Widodo mengumpulkan gubernur seluruh Indonesia di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin 24 November 2014. Pertemuan yang akan dilakukan secara informal itu dijadwalkan pukul 10.00 WIB.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Pertemuan ini digelar karena Jokowi ingin mendengarkan curahan hati para gubernur terkait pelaksanaan Pembangunan di masing-masing provinsi.

"Apa skala proritas pemerintah, apa kendalanya dan apa yang diusulkan kepada Bapak Presiden dan lain-lain," kata Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, kemarin.

Selain itu, Jokowi juga akan memberikan arahan kebijakan nasionalnya kepada para pimpinan di daerah ini.

Selain pertemuan gubernur, Jokowi juga akan mendengarkan masukan dari seluruh Bupati/Wali Kota se Indonesia. Namun, pelaksanaannya akan dilaksanakan lain waktu.

"Pertemuan tersebut untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan di daerah dan memotong jalur birokrasi kalau dirasakan masih menjadi kendala sebagaimana arahan Presiden pada pertemuan dengan gubernur pertama yang lalu," ujar dia.

Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024