Kecelakaan Tragis Satu Keluarga

5 Korban Tewas Dimakamkan Hari Ini

VIVAnews - Isak tangis menyelimuti pemakaman keluarga besar Mustofa warga Kampung Bantar Jati Lebak, Kelurahan Bantar Jati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Asal-usul Pelat Dinas TNI Palsu Fortuner Pengemudi Arogan yang Ngaku Adik Jenderal

Mobil Xenia yang ditumpangi sebanyak 13 orang mengalami kecelakaan maut di Jalan Raya Mandala, Kampung Pareang, RT 03/02, Desa Rajamandala, Kecamatatn Cipatat Kabupaten Bandung.

Akibatnya, 5 orang tewas ditempat. Sedangkan, 8 orang lainya mengalami luka-luka berat dan ringan.

Kelima korban yang tewas tersebut, antara lain, Iman, 15, Irfan, 15, Nilam, 9, Mulyadi, 30, dan Maya, 58. Sedangkan, korban yang mengalami luka di bagian tubuhnya tersebut, Moch Ridwan, Nila, 33, Asih, 44, Fitri, 25, Ramdhani, 1114, Mustofa, 55, Wati, 5, Nadia, 7 bulan.

Informasi yang diperoleh dari Ketua RW setempat, Eman Sulaeman, mengatakan, sekitar pukul 15.30 kemarin, Ridwan memberi kabar kepada dirinya bahwa mobil yang ditumpangi keluarganya mengalami kecelakaan di daerah Cipatat.

Eman mengatakan, mobilnya terjunggal ke sawah usai menghadiri pernikahan di Cimahi menuju Bogor. Dimana, mobil yang dibawanya itu hendak menghindari bus dari arah berlawanan.

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

"Namun, ketika mencoba mendahului bus tersebut. Muncul bus lainnya dari arah berlawanan. Praktis saya panik dan langsung membanting stir ke kiri," ujarnya, kepada ViVanews, di rumah kediaman Mustofa.

Lebih lanjut ia menjelaskan, setelah mendapat kabar dari Ridwan, dia langsung memberitahu keluarga Mustofa yang tidak ikut ke Bandung,"Untuk sementara ini, korban yang selamat masih di rawat di RSHS Bandung. Sedangkan, korban tewas yang sudah sampai pada pukul 22.00 WIB malam kemarin hari ini juga akan dikuburkan dekat rumahnya,"

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan

Erdogan: Selama Masih Hidup, Saya Akan Terus Bela Perjuangan Palestina

Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan menegaskan bahwa perjuangan Palestina memberi makna baru pada hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024