DPR Akan Panggil Puan Maharani dan Menko Maritim

Menko Kemaritiman hadiri Sertijab Menko PMK
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin
VIVAnews - Dewan Perwakilan Rakyat akan menggelar rapat konsultasi pengganti badan musyawarah dengan 10 fraksi yang ada di DPR, Senin, 3 November 2014 mendatang. Ketua DPR Setya Novanto mengatakan dalam rapat itu, nantinya akan dibahas mengenai tata ruang komisi dan penentuan mitra kerja.
3 Faktor Cegah Operasi Intelijen Siber, Jangan Terbalik

"Selasa kita akan Paripurna dan komisi-komisi mulai bekerja dengan seksama. Kami berkomitmen mendukung Presiden Jokowi untuk melaksanakan fungsi dengan baik, dan mendukung program yang baik yang pro rakyat," kata Setya dalam konferensi pers di Gedung DPR, Jakarta, Jumat 31 Oktober 2014.
Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Sementara itu, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyatakan pembagian ruang fraksi di Gedung Nusantara I DPR sudah selesai. Setiap anggota dewan sudah mempunyai ruang masing-masing.
Jadwal Semifinal Piala Asia U-23, Irak Paksa Vietnam Angkat Kaki

"Nasdem sebagai fraksi baru sudah mendapatkan beberapa lantai di Nusantara I, karena kemarin sempat tidak mempunyai ruangan," ungkap dia.

Dalam waktu dekat, menurutnya, DPR akan mengundang. Menteri Koordinasi Pembangunan Kemanusian dan Kebudayaan, Puan Maharani dan Menko Maritim, Indroyono Soesilo.

"Ketua DPR meminta segera mengundang Menko Maritim yang belum punya kantor dan anggaran. Kami ingin mengundang beliau dengan mengelaborasi seluruh mitra di bawah Kemaritiman," jelas Fahri.

Untuk pemanggilan Puan Maharani, Fahri mengatakan DPR akan meminta penjelasan apa perbedaan antara Menko Kesra dengan Menko Pembangunan Kemanusiaan dan Kebudayaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya