Stand Grup VIVA Favorit di IBX 2014 Bandung

Indonesia Broadcasting Expo 2014, Bandung, Jawa Barat.
Sumber :

VIVAnews - Panggung dan stand VIVA Group menjadi pusat perhatian ribuan pengunjung dalam ajang Indonesia Broadcasting Expo 2014 yang digelar di Trans Convention Center Bandung, Jawa Barat, Jumat, 31 Oktober 2014.

Selain acara bersiaran untuk Anda yang dipandu presenter tvOne, Winni Carita, pengunjung juga dikejutkan dengan kehadiran Kin dan Laca, pemeran Nakula dan Sadewa di film Mahabarata yang tayang di ANTV.

Dalam acara bersiaran untuk Anda, pengunjung diberi kesempatan untuk membacakan berita bersama presenter Winni Carita. Momen ini banyak menarik perhatian terutama mereka yang tertarik dengan dunia penyiaran berita televisi.

Cara pengunjung membacakan berita juga menjadi perhatian pengunjung lainnya. Karena kerap mengundang tawa.

Bandung Broadcast Expo 2014 merupakan ajang tahunan penyiaran Indonesia. Tahun ini, Bandung menjadi tuan rumah.

Acara yang digelar dengan tema "The Future Is Our" ini dimulai sejak Rabu dan berakhir hari ini, bertujuan untuk mengajak masyarakat guna mengenal lebih dalam mengenai dunia penyiaran.

Kegiatan ini juga akan mengangkat eksplorasi mainstream media penyiaran juga dilengkapi dengan seminar dan workshop dengan narasumber dari pemimpin redaksi serta presenter andal di Indonesia.

Pada acara yang diikuti lebih dari 100 lembaga atau perusahaan penyiaran Tanah Air, dibuka Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar dan Ketua Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATSI), Erick Thohir dan Ketua KPI Judhariksawan.

"Diharapkan dari expo ini muncul presenter ternama dari Jawa Barat. Ini sebagai momentum bagi pemangku kepentingan penyiaran untuk bersinergi membangun industri penyiaran yang sehat," kata Deddy Mizwar. (art)

Konsisten Mengomunikasikan Value Perusahaan, BRI Raih 6 Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

Jhon Hendra/Bandung

Ilustrasi sistem drone antimaling

10 Kota Paling Berbahaya di Dunia Bagi Wisatawan, Mayoritas Benua Merah

Mengunjungi lokasi baru di berbagai bagian dunia tentu merupakan pengalaman yang menggembirakan. Ada deretan kota paling berbahaya di dunia, ini wilayahnya

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024