Juru Parkir Tangkap Maling Motor

37 Pelaku Curanmor Diringkus Polres Jakarta Utara
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Berteduh Sambil Main HP, 3 Anggota TNI Tersambar Petir di Dekat Mabes Cilangkap
- Seorang juru parkir di Kota Binjai, Sumatera Utara, berhasil menangkap seorang maling motor di wilayah tugasnya di kawasan Jalan Jenderal Sudirman pada Kamis, 30 Oktober 2014.

Depok Masuk Aglomerasi DKJ, Wakil Wali Kota: Semoga Lebih Banyak Positifnya

Maling motor yang berinisial A itu adalah warga Jalan Pembanguanan, Kecamatan Diski, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Sebelum digelandang ke kantor Polisi, dia lebih dahulu dipukuli massa di sekitar tempat kejadian perkara.
Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024


Asmuni, si juru parkir itu, menceritakan kronologi kejadian. Ia mengaku sedari awal sudah curiga melihat gerak-gerik pelaku yang kerap keluar-masuk area parkir di tempatnya bekerja.


Tak lama kemudian, pelaku mencoba membawa kabur salah satu sepeda motor yang berada di area parkir. Pada saat bersamaan, pemilik sepeda motor, yang melihat kendaraanya dibawa orang tak dikenal, spontan berteriak. Asmuni bersama warga segera mengejar pelaku dan berhasil menggagalkan aksi pencurian tersebut.


Kini, pelaku dan barang bukti berupa satu unit sepeda motor disita di kantor Kepolisan Resor Kota Binjai. Barang bukti sepeda motor disita sementara untuk kepentingan penyidikan. (adi)


Taufik Hidayat dan Erwin Syah Putra Nasution/Binjai
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya