Bicara Akhirat, JK Bertekad 'Sapu Jagad' Kasus Narkoba

Wakil Presiden Jusuf Kalla
Sumber :
  • Twitter.com/Pak_JK

VIVAnews - Jelang pengumuman kabinet sore ini, Minggu 26 Oktober 2014, Wakil Presiden Jusuf Kalla menyempatkan diri untuk hadir dalam acara peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1436 Hijriyah.

Dalam sambutannya, JK mengatakan bahwa 1 Muharram selalu disimbolkan dengan perubahan. Untuk mencapai perubahan itu, kata JK, maka masyarakat Indonesia bersama pemerintah harus untuk melakukan pergerakan menuju perubahan.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

"Kita harus menggerakkan umat untuk lebih baik lagi dengan perubahan positif. Kita selalu ingin menyeimbangkan kemajuan dunia dan kebaikan akhirat. 1 Muharram adalah perubahan untuk kemajuan," kata JK di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Di hadapan ribuan anggota ormas Islam se-Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi, JK juga menyebut pentingnya untuk berperang melawan narkoba. Menurutnya, tekad pemberantasan narkoba harus dimulai dari diri sendiri, keluarga, dan masyarakat.

"Kalau selama ini korupsi adalah musuh kita bersama, maka kurang jika kita tidak memberantas narkoba," tegasnya. (ita)

Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024