Kerap Jadi 'Ali Topan' Jalanan, Polisi Amankan 6 Remaja

Warga Bubarkan Balap Liar Geng Motor
Sumber :
  • topik pagi-antv
VIVAnews
Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana
- Sejumlah kendaraan roda dua dan beberapa remaja yang diduga sebagai anggota geng motor diamankan aparat kepolisian Polres Gowa saat menggelar razia balapan liar, Minggu 26 Oktober 2014 pagi. Sebelum diamankan, beberapa polisi bahkan sempat terlibat aksi saling kejar-kejaran dengan para remaja tersebut.

Alasan Pengemudi Fortuner Arogan Palsukan Pelat TNI Jalani Pemeriksaan Psikologi

Berdasarkan pantauan di lokasi, kejadian itu berlangsung di Jalan Tumanurun, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Awalnya, aksi balap liar sempat berlangsung beberapa kali. Namun, para remaja tersebut langsung kocar-kacir saat petugas polisi langsung melakukan penyergapan.
Museum MACAN Open House sampai 21 April, Bisa Jadi Ide Hangout!


Karena panik, para remaja itupun kemudian memilih tancap gas menghindari polisi. Namun gagal setelah polisi berhasil mengejar mereka.


Dari data yang dihimpun, ada sekira delapan sepeda motor yang diamankan polisi. Tak hanya kendaraan, polisi juga mengamankan enam remaja yang diduga kerap melakukan keonaran di wilayah Kabupaten Gowa. Para remaja yang diamanakan kemudian didata dan dilakukan pemeriksaan secara intensif.


Menurut petugas polisi, razia ini digelar lantaran Jalan Tumanurun Gowa kerap dijadikan arena balap liar setiap akhir pekan. Langkah inipun dilakukan menanggapi banyaknya laporan masyarakat yang merasa resah dengan kegiatan tersebut. (ita)


Laporan: Muhammad Sainal Syam/tvOne/Gowa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya