Pesan Habibie pada ARB

Aburizal Bakrie bertemu BJ Habibie
Sumber :
  • Dian Widiyanarko
VIVAnews -
Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menjenguk Baharudin Jusuf Habibie yang tengah dirawat sakit di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Sabtu 25 Oktober 2014. ARB mengaku sempat berbincang-bincang dengan Presiden Indonesia ketiga tersebut.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

"Saya tadi banyak berbicara dengan beliau. Saya kan dekat sekali dengan beliau, Ibu Ainun (Almarhumah Istri Habibie) sakit saja saya datang menjenguknya," kata ARB usai membesuk.
Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?


Perbincangan itu, kata ARB, tidak menyinggung kabinet Pemerintahan Jokowi-JK yang baru. Namun, ia mendapatkan pesan dari Habibie agar selalu berperan membangun bangsa dan negara yang lebih maju.


"Ya mengobrol-ngobrol supaya pemerintah bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik. Supaya kita menjaga bersama-sama. Itu pesan Pak Habibie," ceritanya.


ARB mengungkapkan, Habibie mengalami sakit di bagian dada, dan sudah dialami tiga kali belakangan ini. Namun hasil pemeriksaan dokter, sementara ini untuk kondisi jantungya masih baik.


"Jantungnya tidak apa-apa, tapi ini sudah tiga kali dialami. Insya Allah hari Senin kita bisa tahu penyakitnya apa," ujarnya.


Ia menambahkan, Habibie akan diperiksa lagi oleh tim dokter Kepresidenan hari Senin pekan depan. Namun, belum bisa dipastikan kapan dia keluar dari rumah sakit.


"Belum tahu kapan keluar dari rumah sakit. Dia semangat banget, sudahlah pokoknya kan ada yang mengatur di atas, Allah yang ngatur semua. Tenang-tenang saja," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya