Dibesuk, Habibie Malah Selfie dengan Ketua DPD

Megawati Usap Pipi Habibie
Sumber :
  • kabar pagi-tvOne

VIVAnews - Sejumlah tokoh nasional membesuk mantan Presiden Baharudin Jusuf Habibie yang tengah dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Sabtu 25 Oktober 2014. Habibie yang masuk rumah sakit sejak Kamis malam kemarin, kini kondisinya sudah mulai membaik.

Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Jimly Asshiddiqqie yang datang menjenguk mengaku sempat berkomunikasi dengan Habibie.

"Alhamdulillah kondisi beliau baik, kita doakan saja Pak Habibie cepat pulih," kata Jimly.

Brigjen Sharif Tuding Israel Berbohong Pembangkit Listriknya Rusak Usai Serangan Iran

Selain mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu, juga tampak hadir Ketua DPD Irman Gusman. Irman membenarkan bahwa, kondisi Habibie semakin membaik. Dia pun menunjukkan foto selfienya bersama Habibie di ruang perawatan.

"Ini foto Pak Habibie sempat selfie sama saya. Semoga beliau lekas sembuh," kata Irman sambil memamerkan fotonya.

Mantan Menteri Kehakiman, Muladi yang juga hadir mengungkapkan, kalau kondisinya terus membaik, dalam waktu 2-3 hari lagi, Presiden Indonesia ketiga itu akan keluar dari RSPAD.

"Insya Allah dua, tiga hari ke depan Pak Habibie akan sembuh," tuturnya.

Para tokoh lain yang tampak hadir menjenguk adalah Mantan Ketua MPR di era Orde Baru, Harmoko; politikus senior Partai Golkar, Akbar Tandjung; dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Berdasarkan informasi kerabat dekat, Habibie masuk Rumah Sakit Umum Pusat Angkatan Darat, pada Kamis malam 23 Oktober lalu. Ia mengalami kelelahan akibat aktivitas yang cukup tinggi belakangan ini.

Pada Senin 20 Oktober lalu, Habibie menghadiri pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Gedung DPR-MPR, Senayan, Jakarta. Sehari setelah itu, Habibie sempat masuk RS Borromeus di Kota Bandung karena mendadak sakit.

Namun, setelah dirawat selama 10 jam, Habibie meninggalkan rumah sakit dan kembali ke Jakarta.

Keji! Siswi 15 Tahun di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandung Hingga Kondisinya Mengenaskan
Lokasi kebakaran toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Petugas Damkar Sebut Korban Tewas Terpanggang Akibat Kebakaran Toko Frame Mampang

Kondisi Toko Frame dan Galeri bernama 'Saudara Frame' di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan saat ini sudah padam usai kebakaran pada Kamis, 18 April 2024. Ada tujuh orang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024