VIDEO: Reza Srimulyadi Ketiban Berkah Mirip Jokowi

Reza Srimulyadi mirip joko widodo
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin
VIVAlife
Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif
- Sudah dua tahun Reza Srimulyadi "ketiban pulung" dari wajahnya yang memiliki kemiripan dengan Presiden Joko Widodo. Ia adalah seorang tukang bangunan di salah satu rumah daerah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Berbekal muka mirip Jokowi, ia menjadi sering tampil di televisi. Ia juga sudah membintangi tiga iklan. "Saya mendapatkan tiga iklan, lumayan
Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout
sih untuk nambah kehidupan anak istri di kampung buat beli tanah," sambut Reza.


Walaupun menjadi tukang bangunan yang pendapatannya sesuai UMR, ia tetap menjalaninya dengan semangat tanpa ada keraguan. Ia merasa menjadi tukang bangunan adalah kehidupannya saat ini.    


Semenjak Jokowi dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia, Reza mulai banyak tampil di TV. "Tanggal 23 Oktober lalu saya tampil di salah satu stasiun TV," terang Reza. Lihat videonya di .


Pria yang mempunyai istri di Purwokerto ini mempunyai cita-cita untuk punya rumah sendiri, dan ingin membiayai Haji atau Umrah orangtua dari hasil kerja kerasnya.  


Terakhir, ia bertemu dengan Jokowi ketika ada acara partai, sebulan sebelum Jokowi dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia.

 

Harapan Reza kepada Presiden Jokowi adalah, "Mudah-mudahan Pak Jokowi lima tahun ke depan dibanggakan masyarakat dan bisa membanggakan masyarakat."


Di sela pembicaraan dengan
VIVAlife
, Reza mengucapkan, "Selamat kepada Bapak Jokowi yang terpilih oleh masyarakat menjadi Presiden Republik Indonesia," tutur Reza dengan senyuman. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya