tvOne Luncurkan Tayangan Inspiratif Majalah Pagi

Presenter utama program Majalah Pagi tvOne, Kemal Vivaveni.
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Stasiun berita tvOne kembali menghadirkan program baru
yang berbeda dari biasanya. Kali ini, melibatkan salah satu presenter komunikatif Kemal Vivaveni sebagai presenter utama.

Program baru ini adalah 'Majalah Pagi'. Tayangan majalah televisi yang berisikan feature-feature pendek, fakta, dan data yang inspiratif. Disajikan dengan gaya ringan dan menghibur.

"Hadir dengan kemasan khusus seperti majalah, sesuai komitmen tvOne untuk selalu menampilkan program terbaik dan inspiratif. Kini menghadirkan 'Majalah Pagi' untuk masyarakat Indonesia," ujar Raldy Doy, Manager Public Relations tvOne, Jumat 24 Oktober 2014.

Polisi Periksa Amy BJ WNA Korea yang Laporkan Tisya Erni Hari Ini

Menurut Raldy, acara ini akan mulai tayang pada 29 September 2014, setiap Senin-Jumat pada pukul 09.00 WIB, dengan durasi selama 30 menit. Sebagai tv nomer satu di Asia selama enam tahun ini, tvOne tidak akan setengah-setengah dengan tanyangan Majalah Pagi. Program ini dipastikan menjadi tayangan berita yang menarik.

Pemirsa akan disuguhkan berita dunia hiburan dengan feature-feature ringan yang akan dengan mudah dimengerti masyarakat. Tayangan ini juga dilengkapi dengan feature daerah, video serta animasi dalam bentuk grafis sehingga menjadi lebih menarik. Majalah Pagi ditayangkan tidak secara tematik dalam setiap episodenya. Tujuannya, agar tayangan Majalah Pagi terasa santai.

"Majalah Pagi juga dilengkapi dengan trailer program di akhir segmen," kata Raldy.

Informasi yang ditayangkan Majalah Pagi berisi fakta yang berasal dari berbagai belahan dunia. Sumber berita didapatkan oleh tim peliputan, kontributor daerah serta News Agency dari tvOne.

Acara akan dibagi dalam tiga segmen setiap harinya. Tidak tanggung-tanggung, untuk mempersiapkan acara yang berbeda dengan tayangan lain di Indonesia ini, tvOne mempersiapkan studio baru yang memiliki fasilitas penyiaran yang terbaik sebagai pendukung layar LED untuk menampilkan tayangan berkualitas serta ditunjang dengan perlengkapan kamera dan sound system baru berstandar internasional.

Kemal sebagai presenter acara ini, mengaku sangat bangga karena bisa menjadi bagian dalam membangun kualitas keluarga dan masyarakat Indonesia.

"Saya memberikan sesuatu yang lebih berbeda kepada masyarakat Indonesia melalui tayangan paling apik ini. Acara ini berbau informasi dan gaya hidup," kata Kemal.

Mau lihat tayangan inspiratif dan bersahaja untuk keluarga dan masyarkat Indonesia di pagi hari? Saksikan terus “Majalah Pagi” hanya di tvOne… Memang Beda…!!! (asp)

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Utara mengatakan pihaknya menjadwalkan untuk pelaksanaan Pemilu lanjutan di 17 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Jakarta Utara pada Minggu 18 Februari 2024.

KPU Plans to Set Election Result on March 20

A member of the General Elections Commission (KPU), August Mellaz, has not ruled out the possibility of the 2024 election results being out on March 20, 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024