VIDEO: Prabowo Dibopong Prajurit Kopassus

Prabowo Subianto saat menghadiri sertijab Danjen Kopassus.
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin
VIVAnews -
Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23
Prabowo Subianto menghadiri serah terima jabatan Komandan Jenderal Kopassus dari Mayjen TNI Agus Sutomo kepada Mayjen TNI Doni Monardo di Markas Komando Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat 24 Oktober 2014.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Hadir dalam acara itu sejumlah jenderal purnawirawan, di antaranya Pramono Edhi Wibowo, Endriartono Sutarto, Sutiyoso, Sintong Panjaitan dan Subagyo HS.
Kemenangan Prabowo-Gibran Diharap Jadi Peluang Kembangkan Ekonomi Berbasis Laut


Usai acara, KSAD Jenderal Gatot Nurmantyo mengajak Prabowo dan para purnawirawan Jenderal untuk berfoto bersama dengan para prajurit di lapangan upacara.


Usai foto bersama, Prabowo langsung dikerumuni para prajurit Kopassus. Banyak yang meminta berfoto bersama. Prabowo dielu-elukan dan dibopong bagaikan komandan, hingga menuju pelataran podium.


Bersamaan dengan Prabowo, Mayjen Agus Sutomo dan Mayjen Doni, selaku Danjen Kopassus baru, juga dibopong para prajurit. Lihat videonya


Diketahui, sebelum dilantik menjadi Danjen Kopassus Doni Monardo menjabat sebagai Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), yang kemudian digantikah oleh Mayjen TNI Andika Prakasa.


Sedangkan Danjen Kopassus sebelumnya, Mayjen TNI Agus Sutomo kini menjabat sebagai Panglima Kodam Jayakarta. (ita)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya