Awak Kabin Garuda Indonesia Terbaik di Dunia

Garuda raih The World’s Best Cabin Crew 2014 dari Skytrax
Sumber :

VIVAnews - Setelah berhasil meraih penghargaan "The World's Best Regional Airline 2012" dan “The World’s Best Economy Class 2013," Garuda Indonesia kembali berhasil meraih penghargaan internasional dan dinobatkan sebagai airline dengan “The World’s Best Cabin Crew 2014” dari Skytrax, lembaga pemeringkat penerbangan independen berkedudukan di London. Garuda mengalahkan nominator lain, yaitu Singapore Airlines dan Cathay Pacific Airways.

Kinerja Garuda Indonesia semakin diakui di tingkat internasional sejalan dengan keberhasilan Garuda Indonesia melaksanakan program transformasi perusahaan “Quantum Leap 2011 – 2015”.

Penyerahan penghargaan “The World’s Best Cabin Crew 2014” tersebut dilaksanakan dalam acara “The World Airline Awards 2014” yang berlangsung di tengah-tengah pameran dirgantara “Farnborough International Airshow” di London, Inggris, oleh CEO Skytrax, Edward Plaisted, kepada Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, Selasa 15 Juli 2014 lalu.

Penetapan Garuda Indonesia sebagai “The World’s Best Cabin Crew 2014” tersebut didasarkan pada "customer satisfaction survey" yang dilaksanakan secara global, melibatkan lebih dari 18 juta penumpang. Survei dilaksanakan terhadap lebih dari 245 perusahaan penerbangan internasional terbesar hingga penerbangan tingkat domestik mulai Agustus 2013 - Mei 2014, dengan mengukur 41 aspek kunci terkait produk dan layanan yang diberikan oleh perusahaan penerbangan.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan bahwa penghargaan tersebut menjadi salah satu milestone penting bagi perusahaan karena merupakan bentuk pengakuan dunia terhadap konsep layanan “Garuda Indonesia Experience” yang mengedepankan keramahtamahan Indonesia dan menyajikan aspek-aspek terbaik dari Indonesia kepada para pengguna jasa.

“Keberhasilan Garuda Indonesia meraih “The World's Best Cabin Crew 2014" merupakan komitmen dan hasil kerja keras seluruh karyawan Garuda Indonesia, khususnya awak kabin kami, dalam memberikan layanan terbaik kepada para pengguna jasa. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh pengguna jasa sehingga Garuda Indonesia meraih kepercayaan dan penghargaan berskala internasional yang kesekian kalinya ini,” ujar Emirsyah.

Berkat komitmen manajemen dan karyawan Garuda Indonesia untuk terus memberikan hal yang terbaik, kinerja Garuda Indonesia secara bertahap terus diakui di tingkat internasional. Pada tahun 2012, dalam pameran kerdirgantaraan “Farnborough Airshow 2012” di London, Garuda terpilih sebagai “The World’s Best Regional Airline”. Selanjutnya, pada pameran kedirgantaraan Paris Air Show 2013 yang dilaksanakan Juni 2013 lalu, Garuda Indonesia meraih predikat “The World’s Best Economy Class” dari Skytrax, dan saat ini Garuda menduduki posisi ke-8 dalam “The World’s Best Airlines”.

Pengakuan dunia terhadap Garuda Indonesia semakin mendorong perusahaan untuk terus melanjutkan program transformasi dan ekspansi "Quantum Leap 2011 - 2015". Melalui program tersebut, Garuda Indonesia akan menjadi maskapai bintang lima, dan pada tahun 2015 Garuda akan mengoperasikan 194 pesawat dengan usia rata-rata pesawat di bawah 5 tahun.

Sejak bergabung menjadi salah satu anggota aliansi global SkyTeam pada bulan Maret 2014 lalu, Garuda Indonesia bersama dengan 19 anggota SkyTeam yang lain melayani penerbangan ke 1,052 kota tujuan di 177 negara, dengan total penerbangan mencapai 16,323 penerbangan setiap hari. Di samping itu, para pengguna jasa Garuda Indonesia juga dapat memanfaatkan 516 lounges anggota SkyTeam di seluruh dunia.

Muncul Wabah Langka dan Mematikan di Jepang, 21 Orang Meninggal

Untuk informasi lengkapnya dapat dilihat di sini . (Webtorial)

Logo Garuda

Kemenkominfo Gelar Nobar Mengenal Literasi Digital Sejak Dini
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie

Indonesia Wins Two Champion Titles at 2024 All England

Indonesia won the most titles at All England 2024. Two titles were obtained following the success of Jonatan Christie and Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024