Roy Suryo: Saya Akan Membantu Menpora Baru

Roy Suryo semasa menjabat Menpora.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya
- Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo akan membantu pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla di bidang kepemudaan dan olahraga. Dukungan itu akan diberikan Roy kepada Menteri yang baru nanti. Menurutnya masih banyak tugas atau pekerjaan rumah yang harus diselesaikan di masa mendatang.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

"Saya sudah pesan kepada kantor (Menpora), siapa pun yang menjadi Menpora saya dukung sebaik-baiknya," kata Roy saat hendak membesuk Andi Mallarangeng di KPK, Jakarta, Kamis 23 Oktober 2014.
Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah


Roy berkomitmen akan mendukung Menpora yang baru, meski hingga saat ini belum diketahui siapa yang akan mengisi jabatan itu.


"Siapapun Menteri penggantinya, entah itu kemarin ada nama Pak Nusron Wahid, Yuddy Chrisnandi, saya akan bantu beliau sebaik-baiknya kalau diminta. Hal itu sudah saya sampaikan kepada jajaran Kemenpora kemarin," ujarnya.


Hingga hari ini, Jokowi masih terus memanggil tokoh-tokoh untuk dipertimbangkan menjadi calon menteri. Biasanya, Jokowi memanggil para tokoh itu di Istana Merdeka untuk bicara empat mata.


"Masih ada (pemanggilan calon menteri), dilanjutkan hari ini," kata Deputi Tim Transisi Andi Widjojanto di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya