Ini Tampang Putri Jokowi Saat Ikuti Tes CPNS

Kahiyang Ayu saat akan mengikuti tes seleksi CPNS
Sumber :
  • Fajar Sodiq

VIVAnews - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, harus kucing-kucingan dengan wartawan saat akan mengikuti tes CPNS Pemkot Solo di Gedung Bakorwil Surakarta, Kamis, 23 Oktober 2014. Untuk mengelabui wartawan, ia harus menyewa taksi menuju lokasi.

Kahiyang Ayu tiba di lokasi tes yang terletak di kawasan Bundaran Gladag Solo sekitar pukul 11.05 WIB. Putri nomor dua pasangan Joko Widodo - Iriana itu awalnya datang ke lokasi tes dengan menggunakan mobil Nissan Juke warna putih.

Hanya saja, setibanya di lokasi, mobil yang membawa Kahiyang langsung dikejar wartawan. Mobil itu kemudian melaju ke arah belakang gedung. Meski sempat berhenti di garasi belakang gedung, ternyata mobil kembali melaju ke arah depan gedung.

Para awak media terus mengikuti ke mana arah mobil yang membawa Kahiyang itu. Ternyata mobil langsung melaju kencang keluar dari kompleks Gedung Bakorwil dan menuju Jalan Jendral Sudirman.

Karena meninggalkan lokasi tes dan melaju ke arah jalan raya, wartawan mengira yang bersangkutan membatalkan diri untuk mengikuti tes yang dijadwalkan mulai pukul 12.00 WIB. Tetapi, tak diduga, Kahiyang kembali lagi ke Gedung Bakorwil dengan menumpang taksi berwarna hitam.

Mengetahui Kahiyang kembali datang, para awak media pun kembali mengejar ke arah garasi belakang tempat mobil taksi itu diparkir. Pintu garasi langsung ditutup rapat.

Setelah sempat menunggu 10 menit, kemudian Kahiyang yang dikawal oleh salah seorang petugas paspampres perempuan langsung keluar dari pintu garasi belakang gedung. Dengan pengawalan ketat, ia berjalan menuju pintu depan tempat registrasi tes seleksi CPNS.

Selama berjalan menuju tempat resgitrasi, Kahiyang terlihat menutup wajahnya dengan amplop coklat yang merupakan surat panggilan undangan mengikuti tes seleksi. Setelah itu, ia pun masuk ke lokasi registrasi.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Baca juga:

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura



Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024