Kepala PPATK dan KPK Gelar Pertemuan Tertutup

Ketua PPATK Muhammad Yusuf
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Tukang Parkir yang Minta Uang THR Rp15 Ribu di Minimarket Karawang Minta Maaf
- Kepala Pusat Pelaporan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Muhammad Yusuf menyambangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis 23 Oktober 2014.

RSUD Smart Pamekasan Larang Nakes Cuti Antisipasi Lonjakan Pasien Pasca Libur Lebaran

Pantauan
Dicap Suka Buat Huru-Hara Tiap Kali Putus, Begini Sindiran Menohok Nikita Mirzani Buat Netizen
VIVAnews , M Yusuf tiba di gedung KPK sekitar pukul 10.00 WIB, dengan mengenakan jas hitam. Yusuf tidak menjelaskan alasan kedatangannya ke KPK. Saat ditanya mengenai polemik nama-nama calon menteri Presiden Jokowi, dia menolak berkomentar


"Nanti, nanti ya," kata Yusuf singkat. Sebelumnya sempat beredar nama-nama calon menteri Jokowi yang ditandai KPK dan PPATK, karena ditengarai bermasalah. [Baca: ]


Seperti diketahui, Jokowi sebelumnya meminta KPK dan PPATK untuk melakukan penelusuran rekam jejak 43 nama calon pembantunya nanti. Dari nama-nama tersebut, sebagian diantaranya diberi warna merah dan kuning oleh KPK sebagai tanda bahwa mereka terkait masalah hukum.


Bahkan, Ketua KPK Abraham Samad kemarin menyatakan, bahwa nama-nama yang diwarnai tidak layak menjadi Menteri. Sebab dalam waktu tak lama lagi mereka akan terjerat kasus tindak pidana korupsi yang tengah ditangani KPK. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya