TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Jokowi Batal Umumkan Kabinet di Pelabuhan Tanjung Priok

Belum dipastikan kapan pengumuman itu disampaikan.
Jokowi Batal Umumkan Kabinet di Pelabuhan Tanjung Priok
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

VIVAnews - Presiden Joko Widodo batal mengumumkan kabinetnya di Pelabuhan Tanjung Priok, hari ini, Rabu 22 Oktober 2014.

Informasi ini didapat dari biro pers Istana Kepresidenan. "Berhubung Pak Jokowi batal ke sini, kita balik ke istana," kata salah seorang biro pers di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Padahal, ada ratusan wartawan menunggu Jokowi di Tanjung Priok untuk mengumumkan kabinetnya. Hampir semua media, baik nasional maupun internasional sudah menunggu sejak pukul 16.00 WIB.

Sementara itu, Arni Hendriyanto, General Manager Tanjung Priok, pun mengaku tidak tahu apa tujuan Jokowi pergi ke sana. Dia hanya mendapat informasi bahwa Jokowi akan datang.

Namun, dia tidak mau menyebutkan siapa yang menghubunginya agar persiapan panggung itu dilakukan. "Pesan utamanya ke saya hanya dapat pesan untuk ada tamu. Tetapi, untuk apa, saya tidak tahu," kata dia.

Namun, panggung yang dia siapkan di terminal 3 dermaga 302 Pelabuhan Tanjung Priok itu memang sengaja disiapkan untuk mengumumkan kabinet Jokowi.

"Ini disiapkan agar Pak Jokowi dengan media dan kabinetnya bisa berinteraksi," kata dia. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP