Jokowi Batal Umumkan Kabinet di Pelabuhan Tanjung Priok

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVAnews - Presiden Joko Widodo batal mengumumkan kabinetnya di Pelabuhan Tanjung Priok, hari ini, Rabu 22 Oktober 2014.

Informasi ini didapat dari biro pers Istana Kepresidenan. "Berhubung Pak Jokowi batal ke sini, kita balik ke istana," kata salah seorang biro pers di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Padahal, ada ratusan wartawan menunggu Jokowi di Tanjung Priok untuk mengumumkan kabinetnya. Hampir semua media, baik nasional maupun internasional sudah menunggu sejak pukul 16.00 WIB.

Sementara itu, Arni Hendriyanto, General Manager Tanjung Priok, pun mengaku tidak tahu apa tujuan Jokowi pergi ke sana. Dia hanya mendapat informasi bahwa Jokowi akan datang.

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Namun, dia tidak mau menyebutkan siapa yang menghubunginya agar persiapan panggung itu dilakukan. "Pesan utamanya ke saya hanya dapat pesan untuk ada tamu. Tetapi, untuk apa, saya tidak tahu," kata dia.

Namun, panggung yang dia siapkan di terminal 3 dermaga 302 Pelabuhan Tanjung Priok itu memang sengaja disiapkan untuk mengumumkan kabinet Jokowi.

"Ini disiapkan agar Pak Jokowi dengan media dan kabinetnya bisa berinteraksi," kata dia. (one)

Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024