Komandan Paspampres Datangi Rumah Megawati

Mayjen TNI Andika Perkasa dilantik jadi Danpaspampres
Sumber :
  • Mabes TNI
VIVAnews
Menlu Retno Disarankan Segera Kontak Iran Agar Tidak Serang Balik Israel
- Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), Mayor Jenderal TNI Andika Perkasa, terlihat meninggalkan kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 22 Oktober 2014.

Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya

Andika terlihat meninggalkan kediaman Megawati pukul 19.05 WIB dengan menggunakan kendaraan Jeep Mercedez Benz yang biasa digunakan mengawal Presiden dan Wakil Presiden.
Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah


Kedatangan Andika tidak diketahui pasti jam berapa. Hanya saja pada pukul 18.15 WIB ada mobil Paspampres yang tiba-tiba datang dan langsung masuk ke dalam rumah anak presiden RI pertama itu.


Kedatangan Andika ke rumah Megawati itu diperkuat oleh petugas yang biasa berjaga di rumah presiden RI kelima itu. "Ya, tadi Pak Andi yang Paspampres itu datang. Cuma bertamu saja," kata penjaga yang enggan disebutkan namanya itu.


Belum ada informasi yang pasti terkait kedatangan Komandan Paspampres yang baru dilantik tadi pagi itu. Saat keluar dari rumah Mega hanya ada satu mobil Jeep Paspampres yang dikawal satu motor pengawal Polisi Militer. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya