Usai Rapat Internal, JK Temui Jokowi di Istana

Jusuf Kalla
Sumber :
  • VIVAnews/Erick Tanjung
VIVAnews - Wakil Presiden Jusuf Kalla menemui Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Saat berangkat dari Istana Wapres, JK tidak bersedia menjelaskan apakah pertemuan yang dilakukan bersama Jokowi merupakan pembahasan kabinet.
Dokter Boyke Sebut Perilaku Menyimpang Homoseksual Bisa Terjadi di Dalam Sel Tahanan

"Rapat biasa aja," kata Wapres di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu 22 Oktober 2014.
Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Tiba di Istana Merdeka pada pukul 11.20 WIB, JK datang menggunakan mobil kepresidenan dan masuk melalui pintu utama sisi barat Istana Kepresidenan. Belum ada keterangan untuk apa JK datang menemui Jokowi.

Namun, Jokowi saat ini masih terus memanggil sejumlah mantan pejabat seperti mantan Wakil Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro dan mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Siti Nurbaya.
Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Rapat santai

Sebelumnya, JK sejak pagi melakukan rapat internal di ruang kerjanya. Rapat dengan para pejabat eselon I itu dilakukan dalam suasana santai.

"Ya, tiap pemimpin punya gaya yang beda-beda," katanya.

Di ruangan rapat itu tampak Sekretaris Wakil Presiden Mohamad Oemar, Deputi Seswapres Bidang Politik Dewi Fortuna Anwar, Deputi Seswapres Bidang Kesejahteraan Rakyat Bambang Widiyanto, Deputi Seswapres Bidang Administrasi Imam Basari, dan Deputi Seswapres Bidang Ekonomi Tirta Hidayat.

Juru Bicara Wakil Presiden, Husein Abdullah, mengatakan, materi rapat internal berupa rencana kerja wapres ke depan. "Rapat membahas persiapan-persiapan pelaksanaan program pemerintah ke depan," katanya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya