Mantan Istri Ketua KONI Palembang Ketahuan Pesta Sabu

Tersangka pengguna narkoba
Sumber :
  • VIVAnews/Ajie YK Putra

VIVAnews - Mantan istri Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Palembang, Suparman Roman, ditangkap jajaran Satuan Narkoba Polresta setempat. Perempuan itu ketahuan sedang pesta sabu di suatu salon.

Isteri pertama Suparman itu, yang bernama Sri Sulastri (35), ditangkap bersama Boy (35), pemilik salon itu. Wanita pirang berambut panjang ini mengaku telah mengkonsumsi sabu sejak satu hingga dua pekan terakhir, lantaran sedang hidup sendiri.

29 Pati TNI Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Dia mengaku banyak teman lelaki yang mendekat dan mengajak konsumsi sabu. Sri sudah cerai dengan Suparman tiga tahun lalu.

"Saya sakit hati sama laki-laki," kata Sri yang juga PNS di Kantor Imigrasi Palembang, Selasa 21 Oktober 2014.

Suparman, saat dimintai konfirmasi melalui telepon, mengaku tak mengetahui kasus itu. "Benar dia mantan istri saya. Tapi kalau dia pakai sabu, saya tidak tahu," katanya.

Di tempat terpisah, Satuan Narkoba Polresta Palembang juga menangkap 10 pemakai serta pengedar narkoba jenis sabu, ganja, dan ekstasi.

Dari seluruh tersangka ini, didapatkan barang bukti sabu sebanyak 88,10 gram, ganja 3,19 kilogram, dan 6 pil ineks.

"Ini merupakan hasil dari operasi kami untuk mengurangi para pengedar dan pemakai narkoba," kata Kepala Satuan Narkoba Polresta Palembang, Kompol Marully Pardede. (ren)

OIKN saat diskusi pengembangan ekosistem start up

Otorita IKN Dukung Pengembangan Ekosistem Startup di IKN

Pembentukan ekosistem startup dan UMKM sangat penting dalam mencapai target Indonesia Emas 2045

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024