Wasekjen PBB Kunjungi Pasukan TNI di Lebanon

VIVAnews - Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Mr. Alain Le Roy mengunjungi Kontingen TNI/ United Nations Interim Force In Lebanon (Unifil), Senin 4 April 2009.

Dalam kesempatan tersebut, Sekjen PBB meletakan karangan bunga di monumen atau ceotaph peringatan personel Unifil, untuk mengenang pasukan perdamaian PBB yang gugur dalam misi Unifil.

Kunjungan  Alain Le Roy yang berasal dari  Perancis  ke UNIFIL HQ adalah sebagai  Under  Secretary  General for  Peacekeeping  Operations  atau  Head  of Department of Peacekeeping Operations (DPKO).

Adapun misi yang dijalankan yakni mencegah terjadinya konflik di perbatasan, menstabilkan situasi konflik yang sudah berhenti guna mencapai kesepakatan damai yang abadi dan  mempersiapkan operasi perdamaian PBB.

"Sehingga dapat secara efektif dan dengan penuh melaksanakan mandat di bawah kekuasaan Dewan Keamanan dan Majelis Umum PBB atas perintah Sekretaris Jenderal PBB," ujar Alain Le Roy.  

Mayor Pnb  Erwin  Sugiandi anggota dari Satuan Tugas Force Headquaters Support Unit (FHQSU) TNI Kontingen Garuda XXVI-A/Unifil (United Nations Interim Force In Lebanon), mendapat kehormatan  menjadi  Komandan  Upacara.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024