CT: Jokowi Tak Bahas Soal Menteri

Tim Transisi Jokowi-JK, Menemui Dua Menko
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin
VIVAnews
Health Minister Conveys How to Handle Arbovirus Disease
- Presiden Joko Widodo memanggil mantan Menteri Koordinator Perekonomian Chairul Tanjung ke Istana Merdeka, Jakarta, Selasa 21 Oktober 2014.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Pemanggilan itu karena Jokowi ingin berkonsultasi mengenai masalah perekonomian terkini di Indonesia. Keduanya bertemu selama kurang lebih dua jam.
Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur


"Apa yang sudah dilakukan, apa yang masih tersisa, kondisinya gimana. Dan lain sebagainya," kata Chairul yang biasa disapa CT.


CT menegaskan, bahwa Jokowi sama sekali tidak membahas soal menteri. "
Enggak
bahas soal menteri, orang cuma konsultasi," kata dia.


Seperti diketahui, mantan Menteri Koordinator Perekonomian di era Susilo Bambang Yudhoyono, Chairul Tanjung, tiba-tiba mendatangi Istana Merdeka, Jakarta, untuk menemui Presiden Joko Widodo.


Pria yang akrab disapa CT itu memarkir mobilnya di depan kompleks Istana Kepresidenan. Kemudian, CT dijemput dengan mobil VW Caravelle diantar ke sisi kiri Istana Merdeka, seperti halnya tamu-tamu lainnya.


Sebagaimana diketahui, sejak dilantik menjadi Presiden ketujuh RI, Senin kemarin, Joko Widodo langsung memanggil sejumlah tokoh ke Istana Negara.


Hari ini saja, Presiden Jokowi telah memanggil sejumlah tokoh, antara lain, mantan Kepala BIN Hendropriyono, mantan Rektor UIN Syarif Hidayatullah Komarudin Hidayat, Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Mirza Adityaswara, dan mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya