VIDEO: Sekarung Narkoba Ditemukan di Sekolah

Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi
Sumber :
  • tvOne
VIVAnews
Angin Segar untuk Startup Pemula
- Satu karung berisi 10 kilogram ganja kering dan ratusan butir obat terlarang ditemukan di tempat sampah Sekolah Menengah Pertama Negeri Kemang I di Bogor, Senin, 20 Oktober 2014.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Penemuan karung berisi narkoba itu berawal saat seorang penjaga sekolah ingin membuang sampah di tempat sampah yang ada di belakang sekolah. Saat itu, penjaga sekolah menemukan sebuah karung yang mencurigakan.
5 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Indonesia, Depok Termasuk?


Lihat video selengkapnya di


Tanpa berpikir panjang, petugas sekolah langsung melaporkan bungkusan mencurigakan itu ke Polsek Kemang, Kabupaten Bogor. Polisi kemudian membongkar karung yang ternyata berisi narkoba.


Kepala Satuan Narkoba Polres Bogor, Ajun Komisaris Polisi Yuni Purwanti Kusuma Dewi mengatakan, Polres Bogor bekerjasama dengan Polsek Kemang langsung mengecek temuan barang haram itu di tempat kejadian perkara.


Setelah melakukan pengecekan ke TKP, polisi mendapat informasi lokasi barang, termasuk kemungkinan pelaku meletakkan narkoba dalam karung di lingkungan sekolah.


"Setelah kita mendapatkan baket awal kita akan melanjutkan pendalaman lebih jauh," kata AKP Yuni.


Saat ini, Satuan Narkoba Polres Bogor belum menemukan siapa pemilik bungkusan narkoba ini. Namun berdasarkan olah TKP, ditemukan pintu akses sekolah dalam keadaan rusak.


Diduga pelaku menyimpan barang haram tersebut dengan masuk dari pintu bagian belakang sekolah. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya