Sempat Dirawat, Habibie Tinggalkan RS Borromeus Siang Ini

Megawati Usap Pipi Habibie
Sumber :
  • kabar pagi-tvOne
VIVAnews - Presiden ketiga Republik Indonesia, Baharudin Jusuf Habibie sempat dirawat di RS Borromeus Bandung, Jawa Barat. Ia masuk ke RS tersebut pada Selasa dini hari, 21 Oktober 2014.
Menlu Retno Disarankan Segera Kontak Iran Agar Tidak Serang Balik Israel

Kabar dirawatnya Habibie di rumah sakit cukup mengejutkan. Sebab, Habibie masih terlihat bugar saat menghadiri acara pelantikan Joko Widodo-Jusuf Kalla, Senin kemarin.
Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya

Namun menurut informasi, Habibie pulang ke Bandung pascapelantikan. Tidak jelas apakah kondisinya menurun atau tidak sehingga menyebabkannya harus masuk RS melalui Instalasi Gawat Darurat.
Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

"Ya, masuknya lewat IGD. Tapi itu karena beliau masuknya malam, tidak ada layanan klinik umum. Semua masuk lewat IGD. Beliau datang untuk check up kesehatan," ujar Sekretaris RS Borromeus Cornelius Rukmana, saat dikonfirmasi hari ini.

Cornelius enggan memberitahu di ruang mana Habibie dirawat. Namun berdasarkan informasi, Habibie sempat dirawat di Gedung Yosef lantai 5.

Siang ini, Habibie telah dinyatakan dalam kondisi sehat dan diperbolehkan untuk meninggalkan rumah sakit. Hal itu diungkapkan dalam akun Twitter The Habibie Center, @habibiecenter.

"Pak Habibie ke Borromeus karena tim dokter preventif saja. Setelah diperiksa hasilnya semua OK, cuma kelelahan saja. Sekarang Alhamdulillah sudah pulang," kicaunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya