Lantunan Selawat Iringi Kedatangan SBY di Cikeas

Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Ani
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo
VIVAnews
Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra
- Lantunan selawat mengiringi kedatangan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono beserta keluarga di rumahnya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin 20 Oktober 2014.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Begitu tiba di kawasan Puri Cikeas, SBY dan keluarga memilih keluar dari mobilnya serta menyapa warga yang telah menunggu lama. SBY, Ibu Ani, dan Edhi Baskoro Yudhoyono terlihat berjalan beriringan.
Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini


Sekitar pukul 16.30 WIB, SBY tiba di Puri Cikeas. Terlihat SBY dan Ibu Ani mendapat kalungan bunga. Tidak hanya orang tua, sejumlah anak juga berebut untuk bersalaman.


Saat masuk kompleks, SBY sempat dihampiri seorang anak perempuan yang memberinya surat yang ditulis di atas kertas berwarna merah jambu. Surat itu sempat dibuka SBY dan diberikan Ibu Ani. Sebuah puisi juga dibacakan sebelum SBY dan keluarga masuk ke rumahnya.


Sebelum SBY tiba di rumahnya, sejumlah tokoh terlihat sudah hadir, seperti Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa. Dia disambut warga yang berada di jalan tersebut.


Terlihat juga juru bicara kepresidenan pada masa pemerintahan SBY, Julian Aldrin Pasha, Menkopolhukam Djoko Suyanto, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, dan Mendikbud M. Nuh. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya