Terjun dari Lantai 7 Kantor Gubernur Maluku, Teknisi Selamat

Ilustrasi.
Sumber :
  • Reuters
VIVAnews
Gempa Bumi 5,2 Magnitudo Guncang Mataram dan Bali, Warga Lari Keluar: Trauma Gempa 2018
- Salah satu teknisi lift bernama Imran harus menjalani perawatan medis setelah jatuh dari lantai tujuh Kantor Gubernur Maluku, Senin 20 Oktober 2014.

Meninggal Dunia, Ini Profil Dorman Borisman Aktor Senior yang Langganan Jadi Karakter Orang Batak

Peristiwa ini bermula, ketika Imran dimintai Bagian Biro Umum untuk memperbaiki gangguan pada salah satu lift yang berada di kantor Gubernur Maluku.
Viral Video Wanita Berdaster Santai Naik Lamborghini, Ternyata Bukan Orang Sembarangan


Sekitar pukul 08.30 WIT, Imran telah hadir di kantor yang berlokasi di pusat Kota Ambon dan hendak melaksanakan tugasnya untuk memperbaiki lift yang sering tak berfungsi.


Imran naik ke lantai tujuh menggunakan salah satu tangga listrik dan tiba di lantai tujuh, kemudian menuju salah satu lift yang sering rusak.


Dia langsung membuka pintu lift secara manual tanpa lagi memperhatikan posisi lift di lantai berapa. Imran meransek masuk ke dalam lift yang tidak memiliki dasar. Tanpa alat pengaman Imran langsung terjun bebas dari lantai 7 ke Lantai 1.


“Beruntung, kondisi fisik Imran normal, dia hanya kelihatan syok,” kata Kepala Hubungan Masyarakat dan Protokoler Pemprov Maluku, Jhon Hursepuny.


Menurut Hursepuny, kejadian ini terjadi usai para PNS lingkup pemprov melakukan apel pagi.


Saat berjalan ke ruang kerja masing-masing, para pegawai mendengar teriakan sekaligus dentuman keras di lantai kantor seperti benda jatuh.


Sontak saja para pegawai ini berhamburan keluar ruangan guna mengecek apa yang terjadi sebenarnya dan menemukan Imran tergolek minta tolong.


“Petugas Pol PP yang berjaga di sekitar lokasi kejadian dengan sigap langsung membopong tubuh Imran ke klinik berobat PNS dalam kantor gubernur yakni Karya Darma guna diberikan pertolongan pertama,” tambahnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya