Pulang ke Rumah, SBY Pilih Jalan Kaki dari Luar Puri Cikeas

Jokowi Tiba di Istana Negara
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan
VIVAnews
- Setelah mengelar upacara lepas sambut di Istana Negara, Jakarta, Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono langsung kembali ke kediamannya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin 20 Oktober 2014.
Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat


Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya
Sekitar pukul 16.30 SBY tiba di Puri Cikeas. Terlihat SBY dan Ibu Ani mendapat kalungan bunga. SBY dan keluarga memilih berjalan kaki jauh sebelum rumahnya.

Dari pantauan, SBY disambut antusias oleh warga di sepanjang jalan yang telah menunggu kedatangan SBY sejak tadi. Warga berjajar rapi di sepanjang jalan menuju pintu masuk Kompleks Puri Cikeas.


Tak hanya orangtua, sejumlah anak-anak juga berebut agar dapat bersalaman dengan SBY.  "Terimakasih semuanya. Terimakasih," kata SBY.



Sebelum SBY tiba di rumahnya, sejumlah tokoh terlihat sudah hadir, seperti Ketua Umum Partai Amanat Nasioan (PAN) Hatta Rajasa. Dia disambut warga yang berada di jalan tersebut.


Terlihat juga juru bicara kepresidenan pada masa pemerintahan SBY,  Julian Aldrin Pasha, Menkopolhukam Djoko Suyanto, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, dan Mendikbud M Nuh. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya