Foto SBY-Boediono Mulai Diturunkan

Foto Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono diturunkan di Grahadi Surabaya
Sumber :
  • Tudji Martudji/VIVAnews

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah
VIVAnews
- Pemerintah Provinsi Jawa Timur mulai menurunkan foto Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden ke-11 Boediono di seluruh kantor lingkungan kerja Pemprov Jatim, Senin, 20 Oktober 2014.
Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang


Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023
Penurunan foto-foto ini dilakukan setelah MPR resmi melantik Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2014-2019.

Kemudian nantinya, foto-foto ini akan diganti oleh foto Presiden ketujuh RI, Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.


"Tapi foto terbaru masih belum ada, masih kita usahakan untuk mendapat kiriman dari Istana," kata Kepala Biro Umum Pemprov Jatim, Riang Sudarmanto.


Salah satu foto SBY-Boediono yang diturunkan adalah di ruang pertemuan utama Gedung Negara Grahadi Surabaya. Foto SBY dan Boediono diturunkan tepat pukul 13:30 setelah seluruh prosesi pelantikan berakhir. Foto-foto itu nantinya akan disimpan Pemprov Jatim.


Riang menuturkan, sesuai aturan, foto presiden dan wakilnya memang didatangkan langsung dari Istana Negara agar foto yang ada di seluruh lingkungan pemerintah daerah sama. Tidak diperkenankan mencetak foto sendiri, karena ukurannya harus sama.


Sambil menunggu foto presiden dan wakil presiden yang baru, untuk sementara foto presiden di ruang pertemuan Grahadi dan di lingkungan Pemprov Jatim dibiarkan kosong.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya