SBY Disambut Spanduk "Terima Kasih SBY"

Susilo Bambang Yudhoyono
Sumber :
  • VIVAnews/Alfin Tofler
VIVAnews - Pemandangan tidak biasa terlihat di gedung Sekretariat Negara. Para mantan menteri yang biasanya menggunakan mobil dinas kini harus menumpang bus dari gedung DPR/MPR RI ke gedung Sekretariat Negara.
Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Para mantan menteri yang diangkut dengan menggunakan dua buah bus ini tiba di gedung sekretariat negara pada pukul 11.45 WIB. Namun karena parkir di setneg dipenuhi mobil-mobil pengunjung, para mantan menteri ini terpaksa harus berjalan kaki hingga ke tempat jamuan makan siang bersama Susilo Bambang Yudhoyono.
Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Terlihat dalam rombongan tersebut ada mantan menteri kelautan dan perikanan, Syarif Tjitjip Soetardjo, mantan menteri Bappenas, Armida Alisjahbana, mantan menpan, Azwar Abubakar, mantan mendikbud, M Nuh dan mantan menteri pekerjaan umum, Djoko Kirmanto.
Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Selain itu, ada pula mantan mensos, Salim Assegaf, mantan menkeu, M Chatib Basri, mantan menteri luar negeri, Marty Natalegawa, dan juga mantan menko perekonomian, Chairul Tandjung.

Mereka langsung memasuki lantai dua setneg. Tidak lama setelah para mantan menteri datang, SBY pun tiba.

Mobil yang digunakan SBY pun telah berganti. Bukan lagi mobil RI 1 seperti yang selama 10 tahun belakangan ia gunakan. Kini ia menggunakan mobil Mercy dengan nomor pelat B 1285 RFT.

SBY keluar dari mobilnya disambut oleh para penghuni setneg yang membawa spanduk bertuliskan terima kasih SBY.

"Terima kasih semuanya," kata SBY setelah keluar dari mobilnya dan masuk ke setneg.

Setelah ini direncanakan SBY akan menerima Jokowi dan mengantarkannya ke Istana Negara dan menyaksikan upacara militer. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya