Kendaraan Jokowi Tertahan Sejak Semanggi

JANGAN DIPAKAI
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Presiden Jokowi dan Jusuf Kalla akan segera melintasi Bundaran HI, Jakarta Pusat. Mereka berdua telah dilantik untuk memimpin Indonesia selama 5 tahun mendatang. Kedua tokoh itu dijadwalkan akan melintasi Bundaran HI untuk memulai kirab budaya dengan menaiki kereta kencana menuju istana.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Pada pukul 12.20 WIB, iring-iringan kendaraan Jokowi dan JK sudah masuk kawasan Semanggi. Rombongan kendaraan presiden sudah tertahan di kawasan ini. Kendaraan tampak berjalan dalam kecepatan yang sangat pelan. Banyak warga berusaha mendekat dan bersalaman dengan Jokowi.

Ratusan anggota drum band Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP)

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Tampak di sisi kanan dan kiri kendaraan rombongan Jokowi-JK dipagari petugas Paspamres. Khusus di mobil Jokowi, pertugas Paspampres tampak mengelilingi mobil dinas orang nomor satu itu.

Dari pantuan di kawasan HI, beberapa rombongan, seperti ratusan anggota drum band dari Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) terlihat telah terlebih dahulu melintasi Bundaran HI.

Dengan memakai pakaian serba putih dengan ornamen berwarna biru, mereka berjalan memainkan lagu nasional seperti 'Maju Tak Gentar'.

Setelah mereka, terlihat juga rombongan mahasiswa dan berbagai relawan Jokowi-JK seperti 'Projo', 'Bara JP' dan 'Geruduk' ikut melintasi Bundaran HI. Mereka melintas sambil mengumandangkan suara persatuan.

"Warga Indonesia, hari ini kita bersatu. Apapun warna kulit Anda, dari manapun Anda berasal, kita dukung Jokowi! 7 menit lagi presiden kita akan lewat, kita antarkan mereka ke Istana Negara," ujar orator dari Projo.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona
VIVA Militer: Pasukan milisi Republik Ossetia Selatan

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

PBB memiliki anggota sekitar 193 negara. Namun, di luar jajaran negara-negara tersebut, terdapat setidaknya 9 negara yang belum mendapat pengakuan sebagai anggota PBB. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024