Mizone Ajak Anak Muda Bandung Hidup Lebih Bugar

Mizone Ajak Anak Muda Bandung Hidup Lebih Bugar
Sumber :

VIVAnews - Berdasarkan Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2013, riset berkala yang dilakukan Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Balitbangkes), satu dari empat anak muda usia 20-24 tahun, kurang melakukan aktivitas fisik. Aktivitas rutin anak muda yang cenderung padat dengan kesibukan seperti sekolah, kuliah ataupun dengan pekerjaan menyebabkan mereka menjadi rentan malas untuk bergerak.

Dalam rangka mengajak anak muda untuk berolahraga dengan teratur, Mizone sebagai salah satu produk isotonik dari Danone Aqua mengajak anak muda untuk melakukan olah  raga dengan menyenangkan melalui kampanye Mizone Sportember.  Mizone Sportember mengajak anak muda untuk menjadi lebih bugar dengan melakukan olahraga penuh semangat.

Setelah sukses kegiatan Mizone Sportember bertema “Pagi-Pagi Disko”di Jakarta pada 14 September 2014 lalu, kali ini Mizone memperluas dan mengajak anak muda di Bandung yang diadakan di kawasan car free day Dago.

Mizone Ajak Anak Muda Bandung Hidup Lebih Bugar
“Melalui “Pagi-Pagi Disko”, kami ingin mengajak anak muda untuk berolahraga dengan cara yang menyenangkan. Olahraga bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan jika dilakukan bersama teman, dengan music yang asyik dan gerakan-gerakan koreografi yang sarat dengan unsur music agar para peserta berkeringat namun tetap fun untuk dilakukan,”ujar Marketing Manager Mizone, Joshua Gunawan.

Pengurus Dokter Spesialis Kesehatan Olahraga (PDSKO) Dr R. Wishnu Hidayat, SpKO membenarkan, bahwa jarang anak muda yang memiliki kecenderungan berolahraga dengan teratur. Padahal, berolahraga secara teratur penting bagi kesehatan tubuh. “Tubuh manusia didesain untuk bergerak. Ketika otot dan rangka tubuh bergerak, denyut jantung akan meningkat sehingga darah beserta oksigen dan nutrisi akan terdistribusi dengan baik ke seluruh tubuh. Bila sedari muda sudah malas berolahraga akan mengakibatkan sirkulasi oksigen di dalam tubuh terhambat. Tubuh pun akan kekurangan oksigen, badan pegal-pegal dan  kerja otak menjadi lambat,” jelas dokter Wishnu.
Mizone Ajak Anak Muda Bandung Hidup Lebih Bugar

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Lebih lanjut Dr. Wishnu mengingatkan agar berolahraga jangan hanya sekedar latihan fisik, namun juga harus memperhatikan kebutuhan elektrolit tubuh. “Orang yang gemar berolahraga atau aktif melakukan gerakan fisik memerlukan air dan minuman isotonik agar tidak dehidrasi. Mizone yang mengandung elektrolit mampu menggantikan cairan tubuh yang hilang akibat pengeluaran keringat saat berolahraga, serta Vitamin B3, B6, dan B12 untuk membantu metabolisme karbohidrat menjadi energi,"pungkas pengajar di Universitas Indonesia ini.

Mizone Ajak Anak Muda Bandung Hidup Lebih Bugar

Dalam kesempatan yang berbeda, Corporate Communication Danone Aqua, Troy Pantouw menyampaikan bahwa melalui misinya membawa kesehatan melalui pangan bagi sebanyak mungkin orang, Danone adalah perusahaan internasional yang secara konsisten menerapkan nilai-nilainya di seluruh negara di tempatnya beroperasi, yaitu kedekatan, kemanusiaan, keterbukaan dan antusiasme.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

“Kami berharap agar melalui kampanye Mizone Sportember, semakin banyak anak muda tertarik melakukan olahraga untuk tetap bugar dan sehat. Olahraga tidak harus selalu menjadi sesuatu yang serius atau monoton. Olahraga bisa menjadi sangat menyenangkan terutama jika dilakukan dengan semangat,” tutup Troy. (Webtorial)

Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024