PNS Mesum di Kantor Pemkab Bantul Terekam CCTV

seorang ibu perajin lidi nipah di Kota Palembang, Sumatera Selatan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Bareskrim Bongkar Sindikat BBM Pertamax Palsu, Manajer hingga Pengelola SPBU jadi Tersangka
- Bupati Bantul telah memerintahkan pengusutan kasus oknum pegawai negeri sipil (PNS) yang berbuat mesum di salah satu ruangan di Gedung Parasamya, kompleks pemerintahan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul. Bahkan, perbuatan asusila itu terekam kamera pengawas (CCTV) Pemkab.

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Kepala Kantor Inspektorat Bantul, Bambang Purwadi, mengaku telah mendapat perintah dari Bupati untuk mengungkap kasus itu. "Sudah ada perintah untuk menyelidiki kebenaran kasus tersebut oleh Bupati," katanya kepada wartawan, Rabu, 15 Oktober 2014.
Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri


Kabar seorang PNS di Inspektorat Kabupaten Bantul melakukan tindak asusila dengan salah satu sekretaris pribadi (sekpri) Wakil Bupati muncul belakangan ini. Perbuatan itu terekam kamera pengawas yang terpasang di beberapa titik di kantor Pemkab.


Dari pantauan
VIVAnews
, sejak Selasa, 14 Oktober 2014, kabar adanya tindakan tak senonoh yang terekam dalam CCTV tersebut sudah beredar di kalangan PNS di lingkungan Pemkab Bantul, termasuk di lingkungan kantor Inspektorat.


Seorang PNS di Bantul yang enggan disebutkan namanya mengaku, rekaman CCTV tindak asusila yang dilakukan dua oknum PNS tersebut telah diamankan dan akan diserahkan ke DPRD Bantul.


"Saya berharap adanya tindakan tegas dari DPRD kepada dua oknum PNS tersebut," katanya, Rabu 15 Oktober 2014.


Dia mengaku memiliki rekaman tersebut dan pernah diimingi-imingi uang sebesar Rp50 juta oleh salah satu pelaku agar rekaman itu dihapus. Ia juga mengaku menyimpan sejumlah barang bukti lainnya. “Guru sama guru ada. Kemudian pejabat juga ada. Total ada tiga bukti,” ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya