Tukang Kayu Gergaji Leher Teman Hingga Nyaris Putus

Ilustrasi.
Sumber :
  • Reuters
VIVAnews -
Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!
Aksi Khoirul Anam (37 tahun) brutal. Pria berprofesi sebagai tukang kayu bangunan ini tega menggorok leher Suyono (40 tahun) dengan gergaji hingga nyaris putus.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Peristiwa itu terjadi di sebuah gudang pertukangan kayu, Gresik, Jawa Timur, Selasa 14 Oktober 2014, sekitar pukul 02.00 WIB. Bukan hanya menggorok leher, Khoirul juga memotong urat nadi tangan rekannya itu.
Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia


Jasad warga Dusun Catak, Desa Gayam, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, itu dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik. Kondisi jasadnya sangat mengenaskan.


Saksi mata, Amrullah menceritakan, saat peristiwa terjadi dia bersama Suyono dan Khusairi sedang tidur di tempat yang sama. Sedangkan Khoirul berada di kamar bersama adiknya.


"Saat semua tidur, tiba-tiba Khoirul langsung memukul kepala Suyono dengan balok kayu," kata Amrullah.


Mendengar suara pukulan dan teriakan minta tolong, Amrullah terbangun. Tapi, pemuda berusia 25 tahun itu justru kabur ketakutan bersama Khusairi.


Sementara itu, Kapolsek Bungah AKP Moch Sudirman mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi menemukan kayu balok sepanjang satu meter dan gergaji kayu. "Kasus pembunuhan ini diduga bermotif sakit hati," kata Sudirman.


Polisi saat ini masih mengejar Khoirul dan mendalami kasus pembunuhan ini. Pelaku dan korban diketahui merupakan teman sekampung. Keduanya datang dari Jombang merantau ke Gresik sebagai tukang kayu bangunan.


Muhammad Habib/tvOne Gresik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya